Breaking News
---

Dalam Rangka HUT Karawang Ke 382, Bakal Digelar Tawasulan Akbar di Makam Adipati Singaperbangsa


Karawang, PEKA.  - Dalam rangka hari jadi Kabupaten Karawang ke 382,pantia peringatan mengadakan segudang kegiatan,dan waktunya hampir satu bulan penuh.(05/09/2015).
Area Depan Makam Adipati Singaperbangsa

Menurut data matrik hari jadi Karawang yang di sebarkan oleh pantia HUT Kabupaten Karawang ke 382,Sejak tanggal 28 Agustus lalu sudah dimulai kegiatan berupa kegiatan Goyang Gending Karawang (G2K),Rampak Gending,Angkulung dan distribusi lagu G2K.Acara tersebut dilaksanakn di lapang Karangpawitan dengan pesertanya meliputi  Intansi Vertikal,GOW,Masyarakat umum,Sanggar Tari,Perusahaan,OPD Kecamatan dan Desa termasuk para pelajar.Kegiatan pembukaan perayaan HUT tersebut dengan koordinator Disbudpar,Disdkpora,Bagian Pemerintahan,Dispernindagtamben,OPD Kecamatan,kelurahan dan BKD.

Kemudian di tanggal 1-3 September nya,kegiatan berupa Gerakan Karawang Bersih-bersih dan pemasangan umbul-umbul disetiap kantor OPD,Unit Kerja,Kelurahan,Desa,Rumah-rumah  penduduk termasuk tempat atau sarana umum.

Dan di tanggal 4 -5,selanjutanya digelar pameran produk home industri tahun 2015 dengan lokasi di lapang Karangpawitan ,yang diikuti oleh 40 UKM Sekabupaten Karawang dengan koordinator kegiatan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten.

Di hari Minggu,Tanggal 6 Sepetember 2015,kegiatan dilanjutkan peringatan hari jadi Karawang di isi fun bike hari jadi Karawang 382 dengan lokasi Lapang Karang Pawitan, yang di ikuti oleh seluruh OPD dan masyarakat umum dengan koordinator giat Sub Denpon Karawang.

Selanjutnya di hari Rabu,pada tanggal 9 Sepetmber rangkaian kegiatan HUT Karawang di isi oleh upacara peringatan Haornas ke - 32 yang dipadukan dengan pembukan Porpemkab Karawang dan Goyang Gending Karawang (G2K) dengan lokasi Lapang  Karang Pawitan, di ikuti seluruh OPD dan masyarakat umum dengan pengkoordir kegitan Disbupar,Diskiporan,Bagian Kesra dan Camat sekabupaten Karawang plus 12 kelurahan Kota.

Dan kemudian,di tanggal 10 September nya,panitia HUT Karawang menggelar Tawasulan Bersama (Akbar,red) di Kompleks Makam Adipati Singaperbangsa Desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon dengan pengkoordir kegiatan adalah Bagian Kesra Pemkab,MUI,Kemenag Kabupaten Karawang,plus tuan rumah, Camat Cilamaya Kulon. Data Kegiatan lain menyusul#Admin.
Baca Juga:
Posting Komentar
Tutup Iklan